Apa yang Dimaksud dengan Audit SEO?

jasa backlink pbn Juga, ini akan menunjukkan Indeks Kecepatan, CPU idle pertama, First Contentful Paint, dan banyak lagi. Anda juga bisa menggunakan Wawasan kecepatan halaman Google dan itu akan memberitahu masalah dengan kode Anda. Jika Anda mengalami kecepatan rendah maka jangan panik! 2. Kedua, kecilkan gambar situs web Anda. 3. Ketiga, saat memeriksa kecepatan halaman, Google akan memberi tahu Anda semua hambatannya. 4. Terakhir, menurut pendapat saya, cobalah membeli yang berkualitas baik domain. Karena murah domain tidak akan memberi Anda kecepatan tinggi. Banyak pengulas yang mencoba hal ini dan pindah ke domain berkualitas tinggi dan itu memang meningkatkan kecepatan mereka. Hal berikutnya yang harus dilakukan sebelumnya adalah melakukan SEO merangkak di situs Anda. Dalam hal ini, saya akan mengajarkan Anda bagaimana melakukan audit situs SEO teknis? Alat UberSuggest akan membantu selama proses ini. Kunjungi beranda mulai dan masukkan URL situs Anda kemudian klik "Cari." Ini akan memakan waktu beberapa menit sebelum memberikan Anda rincian laporan situs Anda, terutama pada komponen-komponen yang membentuk SEO.

Kompres file Anda untuk mengurangi ukuran JavaScript, HTML, dan CSS Anda. Hilangkan sumber daya yang memblokir perenderan yang memerlukan eksekusi penguraian HTML. Kurangi beberapa pengalihan antar halaman untuk menghindari waktu tunggu tambahan melalui siklus permintaan-tanggapan HTTP. Aktifkan caching situs web Anda sehingga pengunjung yang kembali tidak perlu menunggu untuk memuat ulang gambar, CSS, dan JavaScript. Gunakan jaringan distribusi konten untuk menyimpan salinan situs Anda di beberapa pusat data, memberikan akses lebih cepat ke beragam pengguna. Setelah Anda merayapi situs Anda dan mengidentifikasi masalah utama, inilah saatnya untuk menyelesaikan tantangan SEO di halaman Anda. Struktur keseluruhan situs web Anda akan m emengaruhi peringkat SERP Anda (baik atau buruk) karena, sebagai cetak biru navigasi, ini adalah fitur yang menentukan dari pengalaman pengguna. Jadi, penting bagi Anda untuk menata situs Anda sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka cari dan agar Google memahami apa yang harus dirayapi dan cara merayapinya. Jika struktur situs Anda tidak intuitif, pengalaman pengguna akan terganggu, yang akan tercermin dalam metrik utama yang memengaruhi SEO (rasio klik-tayang, rasio pentalan, waktu di halaman, dll.).

Buka modul Audit Halaman dan klik Audit Teknis . Masukkan URL Anda dan kata kunci untuk itu. Alat ini memberikan rekomendasi pada setiap masalah yang ditemukan sehingga Anda dapat dengan mudah memperbaikinya. Cukup ikuti mereka dan SEO teknis Anda akan sempurna. Saran saya: Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang SEO teknis, ada daftar periksa audit situs yang bagus untuk Anda ikuti. Pengalaman pengguna sangat berarti bagi mesin pencar i. Dan karena kegunaan situs adalah bagian besar dari pengalaman pengguna, Anda juga harus melacaknya. Ini berarti Anda harus tahu seberapa nyaman situs Anda bagi pengguna. Di situlah Anda bisa mendapatkan keuntungan dari audit kegunaan. Pada dasarnya, audit ini mengandaikan pemeriksaan Data Web Inti dan kegunaan seluler. Bagian pertama adalah memastikan situs Anda dimuat dengan cepat dan tanpa kesalahan. Yang kedua berarti memeriksa apakah versi seluler situs Anda tidak memiliki kekurangan yang dapat memengaruhi peringkat seluler Anda. Mari kita periksa ini dengan cepat di Google Search Console. Pertama, buka laporan Pengalaman dan lihat wawasan Pengalaman Halaman .

Penambahan efek bisa dilakukan melalui sebuah panel effects. Beberapa efek yang mungkin anda inginkan adalah seperti filter zaman dahulu. Cari saja apa pun efek yang anda butuhkan. Bila perlu, cari efek di internet dan download template tambahan. Tarik efek tersebut ke video yang anda inginkan. Tekan tombol previe w supaya bisa melihat hasil efek kembali. Jika tidak sesuai, maka anda bisa mengatur kembali konsentrasi dari efek yang ingin digunakan. Teks adalah bagian terakhir yang dimasukkan ke sebuah video. Ada dua jenis teks yang biasanya digunakan oleh para editor. Jenis teks yang pertama adalah subtitle. Teks ini diletakkan dibagian bawah oleh setiap adegan. Tujuannya adalah untuk memperjelas setiap adegan supaya bisa dimengerti ketika tidak terdengar dengan jelas. Berikut adalah panduan lengkap dan singkat mengenai cara mengedit video di laptop. Aplikasi utama yang kami gunakan di tutorial hari ini memanglah Adobe Premiere Pro. Namun ada banyak jenis aplikasi lain yang dapat anda gunakan. Beberapa diantaranya adalah seperti filmora, final cut pro, dan movie editor.